MEMPEROLEH KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI HUBUNGAN

Eko Sasono(1*)


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Artikel ini menyajikan tinjauan strategis tentang bagaimana perusahaan dapat menjalin hubungan dengan pelanggan dan pihak lain, suatu komponen yang penting bagi strategi pertumbuhan perusahaan dan sukses jangka panjang. Bagaimana sebuah perusahaan dapat memposisikan dan membuat dirinya berbeda berdasarkan tentang bagaimana dia menciptakan hubungan pelanggan. Konsep segmen hubungan, mengeksplorasi pandangan bahwa semua pelanggan berbeda dan oleh karena itu membutuhkan jenis hubungan yang berbeda.

Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 547 times
PDF - 71 times

DOI: https://doi.org/10.26714/vameb.v9i1.730

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c)

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Address:

Department of Management

Faculty of Economics

University of Muhammadiyah Semarang

Kedungmundu Raya Road No. 18, Tembalang, Semarang, Central Java, Indonesia

 

Contact:

email: [email protected]