Game Tebak Gambar Anime One Piece Berbasis Android
(1) Program Studi Informatika, Universitas Muhammadiyah Semarang,
(2) Program Studi Informatika, Universitas Muhammadiyah Semarang,
(3) Program Studi Informatika, Universitas Muhammadiyah Semarang,
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agung, Leo. 2012. Aplikasi Pemrograman Javascript untuk Halaman Web. Yogyakarta: Andi Offset
Andre. (2019, Maret 25). Tutorial Belajar Java Part 3: Pengertian JRE dan JDK. Diambil kembali dari Duniailkom
Fatchurrochman. 2008. Pemrograman Berorientasi Objek dengan Bahasa Java. UIN Press. Malang
Guntoro. (2022, April 2). Apa itu Android Studio ? Inilah Ulasan Lengkapnya. Diambil kembali dari BadoyStudio
Nabilah, M., Sitompul, S. S., & Hamdani, H. (2020). Analisis Kemampuan Kognitif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Momentum Dan Impuls. Jurnal Inovasi Penelitian Dan Pembelajaran Fisika, 1(1), 1. doi:10.1109/idap.2019.8875915
Nilla, O (2021), Analisis User Experince Aplikasi HNI Mobile Menggunakan Heart dan Pulse Framework, a. Jurnal Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 2016;107(7):551-558. doi:10.1016/j.adengl.2016.06.001
Nugroho, Adi. 2004. Pemrograman Berorientasi Objek. Penerbit Informatika. Bandung doi:10.1016/j.compbiomed.2017.01.001
Putra. (2022, Februari 10). PENGERTIAN APLIKASI: Fungsi, Sejarah, Klasifikasi, Jenis &Contoh. Diambil kembali dari SALAMADIAN. doi:10.4103/2229-5178.190487
Setiawan, R. (2021, Agustus 4). Flowchart Adalah: Fungsi, Jenis, Simbol, dan Contohnya. Diambil kembali dari dicoding:
Silvianita, H. (2019, Juni 11). Pengertian Game Beserta Sejarah, Manfaat, serta Jenis-Jenis Game, Lengkap! Diambil kembali dari NESABAMEDIA
Stenros, J. (2017). The Game Definition Game: A Review. Games and Culture, 12(6), 499–520.
Hu J, Ou X, Liang P, Li B. Applying particle swarm optimization-based decision tree classifier for wart treatment selection. Complex Intell Syst. 2022;8(1):163-177. doi:10.1007/s40747-021-00348-3
Windawati, R., & Koeswanti, H. D. (2021). Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android untuk Meningkatkan hassil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(2), 1027– 1038.
Breiman L. Random Forests. Mach Learn. 2001;45(1):5-32. doi:10.1023/A:1010933404324
Marc, P. (2012). From Digital Natives to Digital Wisdom. New York.
Article Metrics
Abstract view : 199 timesPDF - 38 times
DOI: https://doi.org/10.26714/jkti.v2i1.13902
Refbacks
- There are currently no refbacks.
=======================================================================================
Penerbit:
- JKTI | Jurnal Komputer dan Teknologi Informasi
- Program Studi S1 Informatika, Unimus| Universitas Muhammadiyah Semarang
- Sekretariat: Gedung Kuliah Bersama II (GKB II) Lantai 7, Jl. Kedungmundu Raya No 18 Semarang
- email: [email protected], Phone: + +62 813 2504 3677
- e-ISSN: 2986-7592
Paper Template: Download
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------