KELAYAKAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS ISPRING SUITE PADA MATERI POLA BILANGAN
(1) Universitas Sembilanbelas November Kolaka
(2) Universitas Sembilanbelas November Kolaka
(3) Universitas Sembilanbelas November Kolaka
(4) Universitas Sembilanbelas November Kolaka
(5) Universitas Sembilanbelas November Kolaka
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifah, Wardhatus. (2021). Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Matematika Berbasis Two Tier Multiple Choice Berlevel HOTS Menggunakan Ispring Suite 9. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Gresik
Amalia, N. F. & Susilaningsih, E. (2014). Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA Pada Materi Asam Basa. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 8(2),1380-1389.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Budiman, A., & Jailani. (2014). Pengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Mata Pelajaran Matematika SMP Kelas VIII Semester I. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 1(2).
Caesari, A.T., & Wiratsiwi, W. (2020) Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Berbasis Ispring Suite 8 Pada Tema Makanan Sehat Untuk Kelas V Sekolah Dasar Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 5(2), 524-527.
Cahyanti, A. D., et al. (2019). Pengembangan Alat Evaluasi Berupa Tes Online/Offline Tests Using Ispring Suite 8. Indonesia Journal Of Science and Mathematics Education, 2(3).
Cahyanti, A. D. (2018). Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Matematika dengan Ispring Suite 8. Skripsi. UIN Raden Intan Lampung.
Farman, F. (2020). Development of Mathematics Learning Design through Problem Posing Approach for Developing Mathematical Reasoning Ability. Proceeding of USN Kolaka-ADRI International Conference on Sustainable Coastal-Community Development, 1(0), 167–174. https://doi.org/10.31327/icusn-adri.v1i0.1158
Farman, F., Arbain, A., & Hali, F. (2021). Learning Style Preferences Based on Class and Gender. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 13(1), 164–172. https://doi.org/10.35445/alishlah.v13i1.368
Farman, F., & Chairuddin, C. (2020). Pengembangan Media E-Learning Berbasis Edmodo Pada Materi Teorema Pythagoras. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9(4), 872. https://doi.org/10.24127/ajpm.v9i4.3114
Farman, F., & Chairuddin, C. (2020). Pembelajaran Flipped Classroom Berbantuan Edmodo Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pythagoras. Jurnal Karya Pendidikan Matematika, 7(2), 92–100. https://doi.org/10.26714/jkpm.7.2.2020.92-100
Farman, Sarimuddin, Chairuddin & Hali, F. (2021). Computer based problem compilation training using wondershare quiz creator for junior high school teachers. Community Empowerment. 6(5), 833-842
Mahartania, S. Q. G., Nuraini, N. L. S., & Ahdhianto, E. (2021). Pengembangan Multimedia Interaktif Matematika Berbasis Ispring Materi FPB Dan KPK untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Pembelajaran, Bimbingan, dan Pengelolaan Pendidikan, 1(6), 430–439.
Prasasti, Y.R., Suyono dan Basuki, I.A. (2012). Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Kritis Melalui Membaca untuk Siswa SD/ MI. Jurnal Universitas Negeri Malang, 48(2):1-12
Rovita, A.C., Zuwawi, I. dan Huda, S. (2020). Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Matematika Berbasis Two Tier Multiple Choice Menggunakan Ispring Suite 9. Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 1(2), 150-164.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung
Sumiyati, Anriani, N., & Yani Setiani, Y. (2021). Pengembangan Media Interakif Pada Pembelajaran Matematika Berbasis Kompetensi Abad 21 Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME),3(1), 43 – 53.
Article Metrics
Abstract view : 418 timesPDF - 71 times
DOI: https://doi.org/10.26714/jkpm.8.2.2021.93-99
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Karya Pendidikan Matematika
Jurnal Karya Pendidikan Matematika | P-ISSN: 2339-2444 E-ISSN: 2549-8401
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Karya Pendidikan Matematika | P-ISSN: 2339-2444 E-ISSN: 2549-8401