INSTRUMEN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI PILIHAN ALAT PENGENDALIAN

Pandu Soetjitro(1*)


(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Total quality management (TQM) merujuk pada penekanan kualitas yang meliputi organisasi keseluruhan, mulai dari pemasok hingga pelanggan. TQM menekankan komitmen manajemen untuk mendapatkan arahan perusahaan yang terus menerus ingin mencapai keunggulan dalam semua aspek produk dan jasa yang kesemuanya penting bagi pelanggan.

Kata Kunci : Total quality management, critical success factor


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 2558 times
PDF - 556 times

DOI: https://doi.org/10.26714/vameb.v6i2.707

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c)

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Address:

Department of Management

Faculty of Economics

University of Muhammadiyah Semarang

Kedungmundu Raya Road No. 18, Tembalang, Semarang, Central Java, Indonesia

 

Contact:

email: [email protected]