MEMPEROLEH KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI HUBUNGAN
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Artikel ini menyajikan tinjauan strategis tentang bagaimana perusahaan dapat menjalin hubungan dengan pelanggan dan pihak lain, suatu komponen yang penting bagi strategi pertumbuhan perusahaan dan sukses jangka panjang. Bagaimana sebuah perusahaan dapat memposisikan dan membuat dirinya berbeda berdasarkan tentang bagaimana dia menciptakan hubungan pelanggan. Konsep segmen hubungan, mengeksplorasi pandangan bahwa semua pelanggan berbeda dan oleh karena itu membutuhkan jenis hubungan yang berbeda.
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 547 timesPDF - 72 times
DOI: https://doi.org/10.26714/vameb.v9i1.730
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Address:
Department of Management
Faculty of Economics
University of Muhammadiyah Semarang
Kedungmundu Raya Road No. 18, Tembalang, Semarang, Central Java, Indonesia
Contact:
email: [email protected]