Pengaruh penerimaan penggunaan teknologi terhadap hasil belajar matematika siswa
(1) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Yamin, S., & Kurniawan, H. (2011). Generasi baru mengolah data penelitian dengan partial least square path modeling. Salemba Infotek.
Sugiyono, S. (2015). Cara mudah menyusun skripsi, tesis, dan disertasi. Alfabeta.
Hair Jr, J. F., Hult, G. T. M., Ringle, C., & Sarstedt, M. (2014). A primer on partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM). Sage Publications.
Steven Pradipta (2014). Determinan Technology Acceptance Model Terhadap Sikap Nasabah Pada Penggunaan CDM. Skripsi, tidak dipublikasikan. Universitas Katolik Soegijapranata.
Eric Pratama (2018). Penggunaan e-wallet pada generasi milenial Surabaya berdasarkan Technology Acceptance Model (TAM). Skripsi, tidak dipublikasikan. Universitas Kristen Petra.
Ahmad Taufik Awami, Heni Pujiastuti (2021). Analisis kesiapan siswa pada pembelajaran matematika menggunakan e-learning dalam
menghadapi era revolusi industri 4.0. MAJU : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 8 (1), 256-265.
Tika Abri Astuti , Jailani (2021). Kontribusi kompetensi guru matematika SMP terhadap prestasi belajar siswa. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 7 (2), 2020,241–253. Riset Pendidikan Matematika, 7 (2), 2020,241–253.
Subakdo Eko Yulianto (2011). Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap pemanfaatan e-learning dengan model tam di smk muhammadiyah 3 yogyakarta. JBTI : Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi. II(1), 45-62.
Adams, D.A., Nelson. R.R., Todd. P. A. (1992). Perceived Usefulness, Ease of Use, and Usage of Information Technology. MIS Quarterly, 16(2),227.
Davis F. D. (1989). Perceived Usefulness. Perceived Ease of Use and Acceptance of Information Technology, MIS Quarterly, 13(3), 31.
Article Metrics
Abstract view : 593 timesPDF - 156 times
DOI: https://doi.org/10.26714/jkpm.9.1.2022.15-22
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Karya Pendidikan Matematika
Jurnal Karya Pendidikan Matematika | P-ISSN: 2339-2444 E-ISSN: 2549-8401
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Karya Pendidikan Matematika | P-ISSN: 2339-2444 E-ISSN: 2549-8401