Peningkatan Keterampilan Menulis 'Descriptive Text' dengan Menggunakan Media 'Magic Card' pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris di Kelas X (Improving the Descriptive Text Writing Skill Using Magic Cards in English Class in 10th Grade)
(1) SMA Negeri 15 Semarang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu & Supriyono, Widodo. 2008. Psikologi Belajar, Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Ahmadi, Iif Khoiru & Amri, Sofan. 2011. PAIKEM GEMBROT (Sebuah Analisis Teoritis, Konseptual dan Praktis), Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Arikunto, Suharsimi. 2008. Penelitian Tindakan Kelas, Bandung: Penerbit Alfa Beta.
Anni, Catharina. Tri. 2005. Psikologi Belajar. Semarang: CV. IKIP Semarang Press.
Dadang Sulaiman. 1988. Teknologi / Metodologi Pengajaran. Jakarta: Depdikbud Ditjen Dikti Proyek Pengembangan LPTK.
Departemen pendidikan Nasional. Peraturan Mentri Pendidikan Nasional No. 22 Tahun 2006. Tentang Standard Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Gilbert A. Churchil. 1991. Marketing Research Metodological Foundations. New York: The Dryden Press.
Hakim, Thursan. 2002. Belajar Secara Efektif. Jakarta: Penerbit Puspa Swara.
Harisiati, Titik. 1999. Penelitian Tindakan Sebagai Aplikasi Metode Ilmiah dan Pemecahan Masalah Pembelajaran bahasa Dalam Seminar FPBS IKIP Malang.
Manser, Martin H. 1991. Oxford Learner’s Pocket Dictionary. New York: Oxford University Press.
Purwanto, Ngalim. 1984. Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Jakarta: Ramadia.
Peraturan Mentri Pendidikan Nasional No. 22 Tahun 2006. Tentang Standart Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Riduan. 2004. Belajar mudah Penelitian untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Rustana, Cecep. 2002. Pembelajaran dan Pengajaran Kontekstual, Direktorat Pendidikan dasar dan Menengah.
Spencer, D. H. 2005. Guided Composition Exercises. Yogyakarta: Kanisius
Sudaryo, dkk. 1990. Strategi Belajar Mengajar. Semarang: IKIP Press.
Trianto. 2007. Metode-metode Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Article Metrics
Abstract view : 1253 timesPDF - 69 times
DOI: https://doi.org/10.26714/lensa.8.1.2018.56-74
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Lensa: Kajian Kebahasaan, Kesusastraan, dan Budaya

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Lensa: Kajian Kebahasaan, Kesusastraan, dan Budaya is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0
Lensa: Kajian Kebahasaan, Kesusastraan, dan Budaya (Lensa)
p-ISSN: 2086-6100; e-ISSN: 2503-328X
Published by: Faculty of Foreign Language and Culture,Universitas Muhammadiyah Semarang
Member of:
