PENINGKATAN HASIL BELAJAR ANALISIS TITRIMETRI MELALUI MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA PESERTA DIDIK SMK
(1) SMK Negeri 2 Depok
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends. (2001). Classroom Instructional Mangement. New York: The McGraw-Hill Company.
Aris Shoimin. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-russ Media
Fitri Yuliawati. (2012). Penelitian Tindak an Kelas untuk Tenaga Pendidik Profesional. Yogyakarta: Pedagogia.
Hamzah B Uno. (2012). Belajar dengan Pendekatan Pembelajaran Aktiv Inovatif Lingkungan Kreatif Efektif Menarik. Jakarta: Bumi Aksara.
Hartono R. (2013). Ragam Model Mengajar yang Mudah Diterima Murid. Yogyakarta : Diva Press.
Jamal Ma’mur Asmani. (2013). 7 Tips Aplikasi PAKEM (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan). Yogyakarta: DIVA Press.
Jasa Ungguh Muliawan. (2016). 45 Model Pembelajaran Spektakuler. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Mastur Faizi. (2013). Ragam Mengajarkan Eksakta pada Murid. Yogyakarta: Diva Press
Miftahul Huda. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Novan Ardy Wiyani. (2013). Desain Pembelajaran Pendidikan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Rustam. (2014). Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Pendidik. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sri Suryani. (2003). Belajar Kimia Asyik dan Menyenangkan. Lubuk Linggau: MAN 1 Lubuklinggau.
Supriyadi. (2011). Strategi Belajar dan Mengajar. Yogyakarta: Cakrawala Ilmu.
Soekanto t, dan Saripudin U. (1996). Teori Belajar dan Model-model Pembelajaran. Jakarta : PPU-PPAI Universitas Terbuka.
Trianto. (2011). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif, Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Wina Sanjaya. (2006). Strategi Pembelajaran Berorentasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana.
Zainal Aqib. (2013). Model-model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual. Bandung: Yrama Widya.
Article Metrics
Abstract view : 1300 timesPDF - 414 times
DOI: https://doi.org/10.26714/jps.5.2.2017.88-99
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL PENDIDIKAN SAINS (JPS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
EXECUTIVE OFFICE
JURNAL PENDIDIKAN SAINS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG
DEPARTMENT OF CHEMISTRY EDUCATION
FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES
MUHAMMADIYAH SEMARANG UNIVERSITY
Jl. Kedungmundu Raya No.18, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Telp. (024)76740231, 76740231
email: jps@unimus.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Journal Pendidikan Saisn (JPS)
ISSN:2339-0786, e-ISSN:2502-1443
Published by: Chemistry Education, Muhammadiyah Semarang University