MAJALAH EKONOMI DAN BISNIS | MANAJEMEN FE UNIMUS

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 16, No 2 (2020)

Vol 16, No 2 (2020)

Value Added - Manajemen UNIMUS

Table of Contents

Articles

Cover dan Daftar Isi
. .
PDF
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Popok Bayi Merek Mamamia di Kota Semarang)
Sarwo Prayogi, Triyono .
PDF
PENGARUH KOMPENSASI, PENEMPATAN KARYAWAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA ART INDUSTRIES BOYOLALI
Riris Wanti Apriyani, Setia Iriyanto
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study pada Putri Kembar Katering Semarang)
Herdjanti Andjar R, Haerudin MT
PDF
PENGARUH BONUS PACK, DAYA BELI, DAN KEPERCAYAAN INSTITUSI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA E-MONEY CAMPUSPAY
Fransiska Novita Maria Santika, Suwardi .
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PERSONALITAS WIRANIAGA DAN KEMENARIKAN MODEL PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Siti Muzarongah, Suwardi ., AM Juma’i
PDF
ANALISIS KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSPEKTIF KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO
Dewi Avianti
PDF


Jurnal Ilmiah Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi  Universitas Muhammadiyah Semarang